Mendukung, KKN Mahasiswa IAIN Kudus Di Desa Karaban

Pati, Gabus , Karaban, Mahasiswa IAIN KUDUS melakukan pengajuan Program Kerja (PROKER) kepada kepala Desa Karaban, Gabus, Pati, Rabu (08/09/21).

Pengajuan Program Kerja dalam rangka pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) diterima baik oleh kepala Desa Karaban , Bapak Kusnan. Adapun beberapa  program kerja adalah pembagian masker gratis kepada masyarakat. Hal ini mendapat dukungan penuh dari  kepala Desa Karaban. Mengingat kegiatan ini dilaksanakan pada masa Pandemi Covid-19.

yang ke dua adalah penyampaiain informasi melalaui website desa. Sebisa mungkin akan mengisi informasi terkait dengan kegiatan yang akan kami laksanakan. Dan mencoba mensinergikan dengan pemdes untuk menjadikan web desa sebagai sumber informasi.

Dalam pembicaraan kemarin , kepala Desa Karaban ,Bapak Kusnan “ Saya akan berusaha membantu adik-adik dalam melaksanakan program kerja, mengenai informasi bisa langsung bertanya dengan saya sendiri atau perangkat desa lain”.

tidak hanya itu Beliau juga menambahkan beberapa informasi mengenai desa karaban. ”Untuk  Web desa memang kami fokuskan ke penyampaian informasi mengenai desa, agar masyarakat juga mau berkunjung ke Balai Desa.” Imbuhnya.

Acara berjalan dengan baik dan lancar dan dilamjutkan dengan foto bersama dengan kepala desa.

 

About karaban 28 Articles
karaban.sideka.id

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan