Ikhtiyar Kesehatan dengan Selalu Menggunakan Masker

Pati, Gabus, Karaban, Berkolaborasi  dengan PEMDES Karaban, Mahasiswa IAIN Kudus  Bagi-bagi Masker Gratis Dalam Kegiatan Penggalangan Dana bagi Korban Kebakaran gudang Kapuk yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Ngudi Rahayu.

Bagi-bagi Masker  Gratis merupakan salah satu Program Kerja dari Mahasiswa KKN-IK IAIN Kudus yang berkolaborasi dengan Pemdes Karaban. Kegiatan ini merupakan  bentuk simpati dari Mahasiswa KKN-IK dan Pemdes terhadap masyarakat  dalam mengantisipasi terjangkitnya Virus Covid-19.

Dalam Kegiatan Ini sebanyak 1000 lebih masker di distribusikan ke masyarakat. Kegiatan ini juga mendapatkan antusias yang luar biasa dari masyarakat, mulai dari anak kecil ,dewasa, hingga orang Tua. Di jalan masih banyak kita temui masyarakat yang belum memakai masker, sehingga Kegiatan ini juga diharapkan agar masyarakat lebih disiplin terhadap Prokes Pencegahan Vrus Covid-19.

Kegiatan bagi-bagi masker  ini di laksanakan bertepatan dengan kegiatan Penggalangan dana bagi korban kebakaran gudang kapuk di desa Karaban.Penggalangan dana ini diharapkan dapat meringangankan beban korban. Pelaksanaan Penggalangan dana dengan cara berkeliling desa karaban dengan diiringi Angklung dari Karang Taruna Ngudi Rahayu.

Sealain membagikan masker Mahasiswa KKN-IK IAIN Kudus juga ikut membatu dalam kegiatan  penggalangan dana bagi korban kebakaran, dengan cara mendatangi dari rumah ke rumah. Banyak warga yang bersimpati atas musibah yang dialami oleh korban dengan dibuktikannya pemberian donasi di setiap rumah terbilang lumayan. Semua kegiatan di lakasanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

About karaban 28 Articles
karaban.sideka.id

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan