Pemdes Karaban Antusias Salurkan BLT ke 11

Hari ini sabtu 13 November 2021, Masyarakat KPM BLT DD Desa Karaban berbondong-bondong ke Balaidesa Karaban sesuai jadwal undangan untuk menerima hak manfaat BLT DD 2021.

Alhamdulillah penyaluran BLT DD ini berjalan sesuai dengan harapan di hadiri dan di serahkan oleh Kusnan( Kepala Desa Karaban). Dengan di komandoi oleh Kasi Pelayanan ( Labib Ridwan) persiapan yang dilakukan untuk penyaluran BLT DD ke 11 ini melibatkan seluruh jajaran Pemdes Karaban dengan seguyub.

“oh iya, hari ini penyaluran BLT DD ke 10 dan 11. Karena dana BLT DD masuk ke rekening desa bulan 11 bareng. Jadi hari ini menerima 2 bulan langsung. Untuk prosedur sesuai surat edaran tidak boleh diwakilkan jika KPM sakit atau tidak bisa berjalan akan di antarkan langsung oleh perangkat desa yang bersangkutan.” Tambah pria yang akrab disapa mas Modin.

‘Harapan saya selaku Kades Karaban, suapaya uang ini (BLT DD) bisa bermanfaat membantu kebutuhan keluarga. Untuk jumlah KPM saat ini berkurang dikarenakan ada beberapa KPM yang meninggal dunia. Namun itu tidak boleh di gantikan, secara otomatis akan sisa anggaran/SILPA.” Ujar Kusnan (Kades Karaban).

About karaban 32 Articles
karaban.sideka.id

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan