Mengharap Keberkahan Maulid Nabi Muhammad S.A.W, Di Balaidesa Karaban Bersama Gus Huda Sulaiman

  • Oct 13, 2022
  • KARABAN-GABUS
  • KEGIATAN

Balaidesa Karaban, Minggu 9 Oktober 2022 Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Karaban berlangsung sejuk nan tenang.

Jamaah Jibril menggemakan sholawat dalam rangka memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW merupakan bentuk kecintaan yang mendalam kepada kekasih Allah yang paling agung. Tentunya tidak sekedar memperingati melainkan mengambil hikmah dari akhlak Rasulullah SAW dengan meneladaninya. 

Perwakilan panitia (Ustd. Akrom) dalam sambutanya menyampaikan, banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara peringatan maulid Nabi. Kedepanya semoga acara peringatan maulid ini bisa terlselenggara lebih semarak lagi. Aminn

Memperbanyak sholawat adalah salah satu cara mencintai Rasulullah. Selain itu menjaga warisan dan sunahnya, yaitu Al-Qur'an dan Al-hadits cara mencintainya lainya. Dengan sering mendengungkan Al-Qur'an, menghayati dan mengamalakan sunnahnya itu meunjukan kecintaan kepada Nabi.

"Alhamdulillah acara ini adalah acara peringatan maulid yang kedua kali. Insya Allah acara maulidan ini akan kami istiqomahkan setiap tahun. Kami segenap pemerintah Desa Karaban berterima kasih atas rawuhipun Gus Huda". Imbuh Kepala Desa Karaban